Video : Terinspirasi Fast Furious, Mobil Ini Berusaha Lompati Jembatan, Dan ia GAGAL

Posted on



Hotmagz – Anda ingat dengan aksi Dom (Vin Diesel) Pada saat ia mengemudikan mobil lalu melayang melewati dua gedung pencakar langit pada film Furious 7? Nah kelihatannya adegan tersebut sudah menginspirasi banyak penggemarnya.

Contohnya seorang pengemudi mobil asal Belanda yang satu ini. Ia berniat melewati jembatan bergerak dan membuat mobilnya melayang seperti adegan Fast & Furious namun malang ia justru gagal melakukannya dan nasib naas yang didapatnya.

Dilansir dari 9News, insiden ini terekam kamera CCTV pada saat mobil tersebut gagal total dalam melakukan lompatan kemudian justru menabrak bagian ujung jembatan sebelum akhirnya meluncur ke bawah air dan tenggelam.

Polisi juga menambahkan bahwa pengemudi tersebut melampaui batas penghalang keamanan untuk mulai melakukan adegan berbahaya itu.

Untungnya pengemudi mobil berumur 56 tahun itu masih berhasil diselamatkan dari kecelakaan parah itu. Dia lalu segera dilarikan ke rumah sakit diketahui kemudian ia mengalami tulang rusuk patah dan paru-paru bocor.

Sesudah penyidikan diketahui bahwa sang pengemudi sangat terinspirasi film-film Hollywood, salah satunya Furious 7, inilah yang membuat dia kemudian nekat melompati jembatan yang sedang bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.