Ya ampun Girlband Bambino Menari Erotis di Acara Sekolah!



Hotmagz - Tampaknya akhir-akhir ini grup girlband yang bertindak "nakal: semakin banyak, entah ini kesengajaan pihak agensi yang mencari kontroversi dan popularitas atau memang sedang tren di kalangan girlband.

Baru-baru ini girlband Bambino asal Korea membuat heboh para netizen. Bagaimana tidak heboh? ini terjadi karena Bambino manggung dengan celana super pendek sambil menari gerakan erotis.

Karena hal tersebut, sampai-sampai area pribadi milik member bernama Hadam terlihat jelas saat membawakan single “New Thang.”  Yang bikin parah, aksi ini terjadi saat mereka manggung di acara festival musik sekolah yang tak sepatutnya ditampilkan.



”Ini sangat keterlaluan. Apakah mereka harus menari seperti itu ketika mereka tahu para pelajar melihatnya?” Ujar salah satu netter.



Yang lain juga mengungkapkan,”  Mereka benar-benar tidak ada harapan.” Netizen selanjutnya menanggapi,  “Hebat.  Aku sampai kehilangan kata-kata melihat mereka menari seperti itu di acara festival musik sekolah.  Apa yang mereka pikirkan?”

Sebelum peristiwa ini, Sojin dari Girl’s Day juga dikecam karena menampakkan bagian celana dalam saat sedang tampil.  Dia tidak memakai safety pants untuk melindungi bagian intim dirinya.  Dan pada pertengahan Juli lalu, member girlband rookie Year 7 Class 1 ini juga menjadi sorotan.  Di situs Pann, member mereka sengaja menaikkan roknya tinggi-tinggi saat membawakan lagu “Always.”  Celana dalam member pun terlihat jelas dan dia juga tak menggunakan safety pants.

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=91134

Advertisement