Hiker ini Merasa Diikuti Hantu Setelah Mempotret Penampakan Hantu di Tempat Bunuh Diri

Posted on
 Penampakan Hantu di Tempat Bunuh Diri
 Penampakan Hantu di Tempat Bunuh Diri


Hotmagz – Suatu potret mengerikan di ambil hiker asal Queensland, Australia, Brock Calcutt. Mulai sejak mengambil photo ditempat yang pernah digunakan sebagai aksi bunuh diri itu, Brock merasa senantiasa diikuti oleh sesuatu. 

Waktu mengambil photo ditempat peristiwa, Brock memanglah terasa dipantau tetapi ia tak temukan siapa juga yang ada disana. Baru kemudian setelah ia lihat photo yang diambilnya ia menemukan penampakan sosok yang mengerikan. 

Ia lalu memposting fotonya itu ke Facebook. ” Mendadak dia terasa seperti dipantau serta diikuti, terasa ada perasaan takut yang sangat buruk, ” catat pria itu juga sebagai caption photo. 

 Penampakan Hantu di Tempat Bunuh Diri

 ” Lantas saat kami kembali kami temukan photo ini, ” lanjutnya. ” Ingatlah ini di ambil di antara rimba belantara, sangatlah jarang dapat melihat suatu hal yang sangatlah besar serta berwarna merah sementara hiker lain memakai pakaian dengan jenis yang lain. ” 

Tulisan Brock memperoleh banyak reaksi di Facebook. Ia lantas menceritakan bahwa perasaan dihantuinya masih tetap berlangsung sesudah satu minggu peristiwa itu berlalu. 

 ” Sangatlah aneh saya rasakan perasaan yang sama beberapa kali dalam satu minggu, ” tuturnya. ” Saya jalan serta mendadak terasa suatu hal bakal melompat padaku dari balik pohon. “

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00082576.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.