Karena Dipaksa Naik Roller Coaster, Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya

Posted on
Karena Dipaksa Naik Roller Coaster, Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya
Karena Dipaksa Naik Roller Coaster, Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya

Hotmagz – Terdapat beberapa hal yang bisa bikin satu hubungan putus, baik itu lantaran selingkuh, jemu, atau ada kekeliruan fatal yang dilakukan salah satu pihak. Tetapi apa yang terjadi bila jalinan asmara mesti berakhir dikarenakan roller coaster.

Hal tersebut dialami sepasang kekasih ini. Alih-alih kencan sembari bersenang-senang dengan naik roller coaster, si pria yang tidak di ketahui namanya itu malah berakhir mengambil keputusan pacar wanitanya lantaran terlampau takut naik roller coaster. 

Dalam suatu rekaman video, si pria itu terlihat ketakutan saat mulai naik roller coaster. Tetapi pacarnya coba menenangkannya sembari memegang erat tangan sang kekasih saat roller coaster mulai meluncur. 

Apa bisa buat, pria itu betul-betul ketakutan serta bahkan juga pernah terdengar menyampaikan ” Saya tak tahan lagi “. 

Tetapi si wanita itu jadi menganggapnya lelucon serta terus enjoy sembari memegang tangan kekasihnya yang ketakutan. terang saja pria itu makin cemas serta ketakutannya jadi jadi tambah. 

Mendekati pertengahan video, pria itu berteriak bahwa ia mau putus. Wanita itu sangatlah terperanjat dengan pengucapan kekasihnya, serta memintanya untuk mengatakannya sekali lagi. 

Keputusan pria itu telah bulat. Dia lalu menyatakan lagi bahwa ia mau mengakhiri hubungan dengan wanita itu berulang-kali. Ini mungkin dikarenakan sang wanita memaksa kekasihnya untuk mau naik rollr coaster padahal dia memang takut.

Saksikan video kocak ini disini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.