Karena Selingkuh, Wanita Ini Membakar ‘Burung’ Pacarnya

Posted on
Karena Selingkuh, Wanita Ini Membakar 'Burung' Pacarnya
Karena Selingkuh, Wanita Ini Membakar ‘Burung’ Pacarnya


Hotmagz – Banyak cara untuk melampiaskan emosi pada saat mengetahui pasangan berselingkuh. Apabila biasanya wanita cuma dapat menangis saat tahu diselingkuhi, Ternyata berbeda dengan wanita ini yang satu ini lantaran dia melakukan hal mengagetkan pada pacar yang menyelingkuhinya. 

Seseorang wanita yg tidak di ketahui jati dirinya lebih pilih membakar ‘burung’ pacarnya waktu tahu kekasihnya itu selingkuh dengan rekanan kerja wanita itu. 

Awal mulanya pria itu tampak tertidur pulas dengan menggunakan celana pendek serta sepasang kaus kaki, lalu pacarnya datang. Tanpa ada ragu-ragu, wanita itu segera membakar ‘burung’ sang pacar. 

Dalam klip berdurasi 30 detik ini, pelaku pembakaran tak memperlihatkan muka serta cuma tampak tangannya saja. 

Dia lalu buka selimut pria itu, serta segera menumpahkan cairan yang sepertinya bahan bakar tepat diatas ‘burung’ pacarnya. Kemudian ia mengambil api serta segera membakar celana pria itu. 

Sontak, korban segera terbangun serta coba memadamkan api yang menyala di ruang utamanya. Dia tampak kesakitan sembari keluar dari tempat tidurnya. 

Tak di ketahui dengan cara terang bagaimanakah keadaan pria itu sesudah ‘burungnya’ dibakar. Disamping itu, rekaman mengagetkan ini telah diupload ke YouTube sekian kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.