Remaja ini Berhutang Nyawa Pada iPhone, Ini Kisahnya

iPhone milik Daniel (kiri). Ryan yang akhirnya dipejara seumur hidup (kanan).  | Dailymail

Hotmagz - Adakah diantara anda yang pernah merasa sangat dekat dengan kematian? memang banyak peristiwa yang terjadi di dunia dimana orang-orang berhasil selamat dari ancaman maut dimana mereka sudah berada sangat dekat dengan kematian.

Kejadian yang dialami Daniel Kennedy berumur 25 tahun dari kota Widnes, Cheshire, mungkin jadi salah satu kisah yang unik. Insiden ini bermula pada saat sekelompok remaja nakal di daerah itu tengah membuat onar dengan mematikan diam-diam aliran air ke apartemen yang ditinggali oleh Daniel.

Pada saat itu Daniel pun memergoki aksi para remaja ini, Ia kemudian meneriaki mereka. Para remaja itu kemudian serempak segera melarikan diri ke arah yang berbeda, termasuk di antaranya yang bernama Ryan Duggan (19).

Daniel kemudian mengejar Ryan dan tibalah mereka di tempat yang sepi, Ryan pada waktu itu berhenti, dan tanpa diduga ia mengeluarkan sebuah senjata api. Ryan kemudian menembak Daniel tepat di dadanya.

Pada momen inilah terjadi sebuah keajaiban. Daniel ternyata berhasil selamat dari tembakan ke arah dada tersebut, lantaran peluru dari senjata api itu tak mengenai dadanya melainkan mengenai iPhone yang ia letakkan di kantong baju!

Setelah itu polisi berhasil menangkap Ryan. Pada proses sidang pengadilan yang berlangsung Kamis (30/7/2015) kemarin ini, Ryan pun lalu divonis penjara seumur hidup.

Sedangkan Daniel, walaupun ia berhasil selamat berkat iPhone yang melindunginya dari peluru, berdasarkan laporan jaksa, daniel masih harus menjalani perawatan akibat mengalami trauma atas insiden tersebut.
Advertisement