Rubah Berkepala Manusia Daya Tarik Unik di Kebun Binatang Ini

Rubah Berkepala Manusia Daya Tarik Unik di Kebun Binatang Ini
Rubah Berkepala Manusia Daya Tarik Unik di Kebun Binatang Ini

Hotmagz - Pada sebuah Kebun Binatang Karachi yang terdapat di Pakistan, tidak cuma ada jerapah, gajah, atau singa, namun ada makhluk yang terbilang aneh yg tidak bakal anda dapatkan di alam liar. 

Kebun bintang ini yaitu rumah untuk Mumtaz Bagum, makhluk mitos yang mempunyai badan rubah, sesaat kepalanya yaitu kepala manusia. Tidak cuma mempunyai bentuk aneh, makhluk ini dapat juga berbicara. 

Makhluk aneh itu diletakkan di suatu tempat tidur yang didesain spesial untuk menyongsong beberapa pengunjung yang datang. Mereka yang penasaran dapat segera melihat kekhasan makhluk ini. 

Lalu apakah rubah berkepala manusia itu binatang yang nyata? Sudah pasti tidak. Orang dibalik Mumtaz Bagum yaitu seseorang pria bernama Murad Ali (34). 

Dia didandani seperti wanita yang memakai pakaian rubah. Serta cuma bagian kepalanya saja yang nampak, hingga ia terlihat seperti rubah berkepala manusia. 

" Beberapa orang yang bertandang kesini, pergi dengan bahagia. Mengetahui kebahagiaan mereka, itu bikin saya bahagia juga, " kata Mumtaz Bagum, seperti ditulis Daily Mail. 

Mumtaz sering mengobrol dengan beberapa pengunjung. Dia diakui mempunyai kekuatan meramal. Lantaran hal tersebut banyak pelajar yang datang kepadanya untuk bertanya hasil ujian mereka.
Advertisement