Seram! Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bisa Bergerak Sendiri

Posted on
Boneka Berhantu Ini Terekam Kamera Bisa Bergerak Sendiri
Jayne Harris dan boneka berhantu (foto: Daily Mail)


Hotmagz – Menyeramkan, boneka berhantu yang dilaporkan pernah mencekik pemiliknya ini terekam kamera mampu bergerak dengan sendirinya didalam suatu kotak kaca ketika tengah malam. 

Seorang Paranormal investigator bernama Jayne Harris (32), dari Stourbridge, Inggris, mencoba merekam boneka berhantu itu tiap-tiap malam sepanjang tiga bulan belakangan. Hal ini dilakukan sesudah sang pemilik melaporkan bahwa boneka itu pernah mencoba mencekiknya hingga mati. 

Hasilnya pada bulan lalu, Jayne tercengang saat menyaksikan hasil rekamannya yang menunjukkan boneka kayu itu mendadak hidup dengan sendirinya. 

Pada rekaman yang di ambil saat malam hari tersebut tampak terang boneka itu bergerak dengan cara perlahan saat sebelum menabrak salah satu panel kaca kotak itu. 

” Saya belum pernah mempunyai suatu hal yang menggairahkan seperti ini. Saya pernah menangkap gambar kabut, orb, serta bayangan, namun tak dengan cara fisik seperti video ini, ” kata Jayne, seperti ditulis Daily Mail. 

” Selekasnya sesudah saya meliat sedikit gerakan serta kilatan dari kait logam itu bikin saya melompat serta saya ketahui kami sudah merekam suatu hal yang penting, ” ujar Jayne. 

” Kami senantiasa mengawasi boneka dalam suatu almari yang disegel lantaran itu adalah zona aman. Itu juga bermakna kami dapat terus melindungi uji coba kami supaya dapat dikontrol. ” 

Jayne mulai mengambil boneka berhantu itu pada bln. November tahun lalu sesudah bekas pemiliknya mengaku dicekik oleh roh yang terhubung dengan boneka itu. Mantan pemilik boneka itu juga mengakui kerap dihantui melalui mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.