Wow Pria Ini Bisa Bertepuk Tangan 804 Kali dalam Semenit

Wow Pria Ini Bisa Bertepuk Tangan 804 Kali dalam Semenit

Hotmagz - Seberapa cepat Anda bisa lakukan tepuk tangan hanya dalam satu menit? Besar kemungkinan Anda tidak bakal dapat menaklukkan Bryan Bednarek yang mempertontonkan tindakan tepuk tangannya di YouTube. Ia sukses lakukan 804 kali tepukan dalam satu menit. 

Rekor dunia melakukan tepuk tangan paling cepat yaitu 721 kali dalam semenit. Pemegang rekor itu yaitu Kent French pada 2003 silam sedangkan yang dikerjakan Bryan ini yaitu 83 kali lebih banyak. 

Bryan merekam aksinya coba memecahkan rekor dunia tepuk tangan paling cepat. Terlihat seseorang menunjukkan waktu lewat hpnya waktu Bryan dengan enjoy bertepuk tangan secepat kilat. Dari aksinya sepanjang 60 detik itu terdaftar ada 804 kali tepuk tangan yang sudah dikerjakan. 

Kelihatannya Bryan sendiri tak mendaftarkan aksinya itu ke Guiness World Record tetapi sebatas iseng coba menaklukkan rekor pada awal mulanya. Beberapa netizen juga telah di buat terpukau dengan gaya santai Bryan waktu bertepuk tangan. 

 " Saya dapat bertepuk tangan seperti itu dalam 20 detik lalu terasa seperti terbakar, jadi tidak dapat meneruskannya, " komentar seseorang netter. " Dia bukan hanya cepat namun juga melakukan sebagian berolahraga, " tambah yang lain. " Saya coba mengerjakannya serta tampak seperti idiot. "

Baru-baru ini  Bryan diteguhkan sebagai pemegang rekor dunia dalam kategori tepuk tangan terbanyak dalam 1 menit, kali ini dia berhasil mencapai 804 kali tepukan tangan dalam satu menit.

Inilah video tindakan Bryan Bednarek tepuk tangan 804 kali dalam semenit :

Advertisement