Aneh, Kembali Terdengar Suara Aneh Mirip Terompet, Kali ini terjadi di Jakarta

Posted on
Kembali Terdengar Suara Aneh Mirip Terompet, Kali ini terjadi di Jakarta


Hotmagz – Baru-baru ini beberapa warga kota jakarta dikagetkan oleh nada aneh yang datang dari langit. Nada aneh itu terdengar seperti terompet, bergemuruh serta tak terang darimana aslinya. Beberapa orang yang melaporkan mendengar nada aneh itu seputar jam 06 : 00 s. d 07 : 00 WIB di lokasi condet jakarta timur. 

Suara aneh mirip terompet itupun segera ramai dan banyak dibicarakan dan memunculkan berbagai komentar, ada yang mengangap suara itu adalah suatu pertanda, suatu keajaiban, suara pesawat dan ada pula yang mengaitkan dengan isu kiamat tanggal 20 september ini.

Nada aneh serupa terompet ini sesungguhnya sudah nampak di sebagian negara mulai sejak bertahun-tahun silam, serta sudah jadi pembicaraan orang-orang luas. Beberapa ahli sendiri menyampaikan nada itu mungkin saja datang dari bencana alam seperti gempa bumi, ledakan gas maupun air pasang. 

Lantas suara apakah sesungguhnya yang didengar oleh warga jakarta kemarin pagi? benarkah nada terompet sangkakala pemberi tanda kiamat atau cuma nada pesawat melintas yang tertutup awan?? mungkin saja kelak jawabannya bakal tersingkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.