Hebat, Gadis Remaja Ini Punya IQ Lebih Tinggi dari Einstein dan Hawking

Posted on
Gadis Remaja Ini Punya IQ Lebih Tinggi dari Einstein dan Hawking


Hotmagz – Sungguh mengagumkan gadis remaja berumur 12 tahun dari Inggris ini mempunyai IQ lebih tinggi Albert Einstein, dan juga Stephen Hawking. 

Gadis bernama Lydia Sebastian ini memperoleh nilai score paling tinggi dalam tes Cattell III kertas B Mensa yakni 162. Tetapi gadis yang tengah berada di Tahun 8 di SMA Colchester County SMA ini merasa tidak layak disejajarkan dengan nama besar seperti Einstein maupun Hawking. 

” Saya pikir saya tak dapat dibandingkan dengan intelektual besar seperti Albert Einstein serta Stephen Hawking. Mereka meraih demikian banyak hal, ” kata Lydia seperti diambil dari CNN, Rabu (9/9/2015). 

Lydia mengikuti tes yang diselenggarakan organisasi orang-orang dengan IQ diatas rata-rata Mensa, pada saat liburan musim panas tempo hari. 

” Saya betul-betul gugup saat sebelum ikuti ujian, lantaran saya pikir tes itu bakal susah. Namun saat saya mulai kerjakan tesnya, saya pikir itu lebih gampang dari pada yang saya pikirkan, ” tuturnya. 

Tetapi Lydia belum mempunyai gagasan sesudah ia menamatkan sekolahnya. Tetapi yang ia mau kerjakan merupakan yang terkait dengan mata pelajaran favoritnya, matematika. 

” Yang bakal saya lakukan yaitu bekerja sekeras mungkin saja, serta lihat kemana itu bakal membawa saya, ” tuturnya. (CNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.