Hii di Kamar Bayi ini Terlihat Sosok Wajah Hantu Cilik

Posted on



Hotmagz – Foto aneh ini benar-benar mengagetkan pasangan Dave serta Chloe Owens, belum lama ini foto tersebut diupload ke dunia maya. Pada gambar yang direkam oleh kamera di kamar bayi mereka itu, tampak penampakan seseorang gadis kecil ada diatas ranjang bayi. 

Pasangan itu pun benar-benar ngeri begitu tau apa yang mereka saksikan. Mereka lantas lari mengambil bayi mereka yang baru berumur 10 bulan bernama Lola. 

Untungnya, Lola dalam situasi baik-baik saja didalam kamarnya. Dave lantas segera mengambil hpnya serta memphoto kamera yang merekam penampakan itu. 

Peristiwa ini berawal saat Chloe serta suaminya ada di ruangan tamu. Lola ada didalam kamarnya tertidur. Tetapi Lola lalu bangun hingga pasangan itu melihat ke monitor kamar bayi. 

Hii di Kamar Bayi ini Terlihat Sosok Wajah Hantu Cilik

 ” Dave akan mematikannya lantas dia melihat ada suatu muka disana, ” ujar Chloe. ” Kukira dia bercanda, namun saat dia menunjukkannya, saya dapat melihatnya juga. Itu merupakan gambar seseorang anak wanita yang melihat balik pada kami. Sedikit menakutkan. ” 

Anehnya, saat dilihat secara langsung tidak ada apa pun di kamar Lola. Gadis kecil itu juga sudah menghilang. Meski demikian, keduanya mengakui kerap mendengar ada suara jejak kaki diatas tangga. Tetapi mereka menduga bahwa itu merupakan tingkah tetangga mereka. 

Menariknya, tak kebanyakan orang dapat lihat apa yang dipandang pasangan itu. ” Saya kirim gambar itu pada ibuku serta dia langsung dapat melihatnya. Orang lain tak dapat melihatnya sekalipun, ” tuturnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.