Luar Biasa, Hanya dengan Mengunggah Video di Youtube, Pria ini Mampu Beli Istana Seharga 60 Miliar

Posted on

Hotmagz.com Seorang pria bernama Jordan Maron yang baru berumur 23 tahun ini merupakan seorang bintang di situs berbagi video Youtube, dia sudah membeli sebuah istana di puncak bukit seharga US$ 4,5 juta atau kira-kira Rp 61,5 miliar. Pembelian properti itu tak ia lakukan sendiri namun melalui orang kepercayaannya.


Dilansir dari business Insider, Maron memang dikenal di Youtube dengan nama akun “CaptainSparklez,” kanal Youtubenya saat ini sudah mempunyai banyak penggemar setia bahkan mencapai lebih dari 8,8 juta subscriber dan videonya pun sudah diputar sebanyak 1,9 miliar kali.



Pada situs itu ia mengunggah berbagai video yang berisikan informasi mengenai cara -cara bermain game strategi “Minecraft,” dia pun saat ini bergabung dengan komunitas pembuat game Polaris. 


Polaris juga merupakan divisi dari Maker Studios, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan distribusi konten online.



Sungguh luar biasa, video-video yang Jordan buat sekarang sudah menghasilkan uang yang mampu membeli Rumah barunya yang mempunyai pemandangan menakjubkan, dengan luas dan lebih dari 1249 meter persegi.



Rumah mewah ini terletak di atas Sunset Strip di Hollywood Hills, tidak jauh dari rumah pencipta Minecraft, Markus Persson. Gimana kamu tertarik juga mencoba jadi Youtubers?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.