Penampakan Hantu ikut Selfie Di Sebuah Rumah Terbengkalai

Posted on


Penampakan Hantu Di Rumah Lawas ( Foto @Facebook )

Hotmagz – Kita tentu pernah mendengar orang tua kita melarang kita untuk bermain di tempat – tempat yang sepi atau di rumah – rumah terbengkalai yang sudah tidak dihuni oleh pemiliknya. Mungkin ada benarnya juga orangtua melarang kita bermain disana, karena bisa saja kita mengalami hal misterius seperti bocah-bocah ini.

Biasanya selalu ada rumah – rumah kosong yang sudah ditinggal lama pemiliknya bahkan sampai tidak terurus banyak semak belukar jaring laba-laba dan sebagainya sehingga tampak begitu menyeramkan.

Belakangan ini sesosok penampakan yang berhasil tertangkap kamera Handphone seorang remaja SMA jadi perbincangan para pengguna facebook, dimana penampakan yang diduga merupakan sosok hantu ini tampak jelas di samping dua wanita yang tengah berfoto di rumah tua.

Pada mulanya mereka tak mengetahui jika ada hal aneh pada foto tersebut, namun sesudah di unggah di media sosial facebook, beberapa netizen kemudian berkomentar dan melihat adanya keanehan pada foto tersebut yang mana terdapat sosok penampakan menyerupai setan di samping kiri dua wanita yang sedang berfoto – foto di rumah tua.

“Nira” yang pertama kali mengunggah foto tersebut pun terheran-heran pada sat membaca komentar – komentar para netizen yang mengetahui adanya penampakan pada foto dirinya yang diambil saat pulang sekolah di sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak dihuni.

Ini dia foto yang jadi perguncingan tersebut.

Beberapa komentar dari netizen menyatakan percaya dan menganggap jika penampakan tersebut merupakan sosok Hantu Wanita, tetapi ada juga tak sependapat dan menganggap bahwa foto itu adalah hasil editan.

Sumber : http://hanyatauaja.blogspot.co.id/2015/10/heboh-ada-penampakan-hantu-selfie-di.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.