Video : Inikah Ular Terbesar di Dunia?

Posted on
Ular raksasa (foto: YouTube)


Hotmagz – Baru-baru ini muncul sebuah video menyeramkan yang memperlihatkan penemuan seekor ular dengan ukuran raksasa. Apakah mungkin ular yang ditangkap ini merupakan ular terbesar yang pernah diketemukan di dunia?

Dikutip dari situs Mirror, ular raksasa tersebut terlihat diikat menggunakan rantai sesudah ditangkap di alam liar. Belum diketahui secara detail darimanakah ular tersebut ini diketemukan.

Pada video tersebut, sangat jelas memperlihatkan ular tersebut mulai dari kepala sampai ke ekornya. Apabila diperhatikan lebih seksama, ukuran tubuh ular ini hampir sama dengan orang dewasa.

Dengan ukuran tubuh sebesar itu, ular ini mungkin saja merupakan ular terbesar yang pernah ditemukan. Bahkan kemungkinan, reptil menyeramkan tersebut bisa menelan manusia dewasa bulat-bulat.

Pada bulan Agustus kemarin, telah ditemukan ular sepanjang 26 kaki di sebuah restoran di Bangkok, Thailand. Juga pada bulan Februari, anaconda raksasa sepanjang 20 kaki berhasil ditangkap pada saat mencoba memangsa hewan ternak, di Brazil.

Inilah video ular raksasa itu yang telah diunggah melalui YouTube:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.