Jangan Buang Slip Pembelian Token Listrik Anda, Bisa Nambah Kwh Loh!

Posted on
Jangan Buang Slip Pembelian Token Listrik Anda, Bisa Nambah Kwh


Hotmagz – Tingkat Pemakai listrik prabayar di Indonesia makin tinggi. Pada 2012, berdasar pada data dari PLN, pemakai listrik prabayar di Indonesia ternyata sampai 5 juta. Jumlah itu selalu makin bertambah setiap tahunnya sampai ditargetkan orang-orang Indonesia semuanya memakai listrik prabayar. 

Listrik yang disebut-sebut juga sebagai listrik pintar ini, dijagokan dapat melakukan perbaikan gaya hidup orang-orang untuk irit daya. Itu lantaran dengan listrik pintar orang-orang bertindak aktif dalam memonitor pemakaian listrik. Tetapi bersamaan dengan perubahan listrik pintar ini bukanlah artinya tanpa ada masalah. Kebanyakan pemakai listrik prabayar, pernah mengeluhkan kurangnya kwh yang didapat saat mengisi voucher listrik prabayar (token). 

Pemakai listrik prabayar tak asing lagi dengan arti token. Umumnya waktu beli token listrik, mereka bakal memperoleh selembar slip pembelian. Nah, janganlah cepat-cepat buang slip pembelian itu lantaran sangatlah berguna. Nyatanya, pada slip yang kita beli untuk isi lagi voucher listrik prabayar kita, ada ” kode ” yang berguna untuk menaikkan jumlah kwh yang kita bisa. 

Langkahnya, input kembali nomer token yang tercantum seperti pada gambar diatas, Anda bakal memperoleh penambahan kwh juga sebagai kompensasi dari PLN disebabkan tak tercapainya Tingkat Mutu Service (TMP). 

Info ini sangatlah bermakna lantaran tak seluruhnya penjual token tahu info itu. Informasi ini, pertama kalinya diberikan dari account Facebook dengan nama account Eko Marhaendy. Sampai sekarang ini telah di-share oleh akun-akun lain yang menganggapnya butuh. Bila Anda berasumsi info ini berguna, silahkan berbagi ke rekan-rekan Anda supaya mereka memperoleh hak yang harusnya mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.