Klinik Ini Mampu Perbesar Bagian Pribadi Wanita Dalam 30 Menit Saja

Posted on



Hotmagz – Hampir semua wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna. Namun demi memenuhi hasrat tersebut, beberapa wanita bahkan tak segan-segan dalam mewujudkannya lho. Hal ini didukung juga dengan perkembangan dunia kosmetik serta perawatan kecantikan yang semakin modern. 

Ada wanita yang memilih operasi plastik, memakai implan atau bahkan juga injeksi cairan silikon. Namun yang pasti, perawatan-perawatan tersebut bakal membutuhkan biaya amat besar dan bukan hanya itu resikonya pun cukup berbahaya. 

Tapi yang mengherankan para wanita tetap tidak takut dengan resiko-risiko itu? Malahan sepertinya semakin beresiko perawatan itu malah semakin banyak saja pemakainya. Walaupun sebenarnya nominal yang perlu dibayar untuk menjaga tampilan itu juga tak semurah yang kita bayangkan. 

Nah baru-baru ini ada prosedur kecantikan khusus untuk memperbesar payu-dara yang sedang jadi trend di Jepang. Prosedur ini memanglah baru dikenalkan oleh salah satu klinik kecantikan terkenal di Jepang. Dimana, pihak mereka mengklaim dapat memperbesar payu-dara cuma dalam 30 menit saja tanpa melakukan operasi. 

Wah sangat luar biasa kedengarannya bukan? hal ini bisa terjadi karena langkah tersebut memakai cairan spesial yang diklaim sangat aman dibandingkan cairan silikon atau zat lain-lainnya. Cairan spesial yang dinamakan Lactate Ringer’s Solution ini ditanggung tambah lebih aman. Terlebih, prosedur ini juga bukanlah sesuatu yang permanen. 

Sayangnya prosedur ini tidak permanen lantaran sesudah 24 jam diinjeksi payu-dara pasien akan kembali pada ukuran awalnya. Sepertinya cara ini ditujukan untuk mereka yang mendadak mau tampil sempurna di event penting. Sayangnya, prosedur singkat ini dihargai 58 sampai 348 dolar Amerika (seputar Rp 792 ribu hingga 4, 7 juta rupiah). Wah, mahal juga ya untuk perawatan yang sifatnya cuma sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.