Ngeri, Video ini Rekam Reaksi Penumpang Bus Sebelum Kecelakaan Jatuh ke Jurang

Posted on



Hotmagz – Sungguh naas nasib para penumpang bus ini, melalui sebuah rekaman video mengerikan, tampak suasana bus sebelum jatuh ke jurang sedalam 400 meter, video ini pun kemudian tersebar di internet. Tampaknya video ini adalah hasil rekaman CCTV dan jelas tampak memperlihatkan momen sebelum kecelakaan mengerikan ini terjadi. 

Diketahui bahwa bus itu jatuh di Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, Tiongkok, sekitar bulan Juli kemarin. Berdasarkan keterangan kepolisian lokal, bus tersebut membawa 23 penumpang dan terselip lantaran jalanan yang licin dan berlumpur. 

Walaupuin sang supir telah berusaha mengendalikan bus selama beberapa detik sayangnya usaha tersebut sia-sia dan para penumpang tampak berhamburan di dalam kendaraan saat bus terjun bebas di jurang yang dalam. 

Karena peristiwa itu 13 korban mengalami luka-luka serius dan satu orang tewas seketika di tempat. Para tim penyelamat dari polisi, ambulans, serta pemadam kebakaran seketika segera mendatangi tempat kejadian demi memberikan pertolongan. 

Inilah video suasana mencekam dari kecelakaan maut tersebut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.