Bos ini Dihujat Karena Paksa Karyawan Merangkak Di Depan Umum



Hotmagz - Kamu punya bos yang mengesalkan dan menyebalkan di kantor? paling tidak kamu harus tetap bersyukur karena bos kamu tak seperti bos perusahaan kosmetik di Cina ini. Perusahaan kosmetik di Chongqing, Cina, menjadi sorotan publik lantaran memaksa para karyawannya untuk merangkak di tempat umum bahkan di hadapan ratusan penonton.

Foto-foto kontroversial ini kemudian beredar di microblog dan sosial media Cina memperlihatkan karyawan yang dipermalukan oleh bos mereka sendiri. Dilansir dari China Smack, Senin (14/12/2015), aksi aneh tersebut dilakukan sang bos lantaran ingin menguji ketahanan para karyawannya terhadap tekanan. Sepertinya sang bos ingin melihat seberapa ketahanan para karyawannya untuk mampu menanggung penghinaan di depan umum.





Aksi kontroversial tersebut tentunya dikutuk oleh publik. Bahkan beberapa orang yang menyaksikan aksi tersebut langsung melapor ke polisi. Namun, polisi setempat tidak bisa berbuat banyak lantaran berdasarkan pengakuan pemimpin perusahaan mengakui bahwa hal itu adalah cara dari perusahaan mendidik karyawan.






Hal ini sangat berbeda bila terjadi di negara Barat. Di sana, kalau ada seorang bos yang melakukan hal tersebut, dia bisa langsung digugat dan dibawa ke panjara. Gimana pendapat sobat?
Advertisement