Video : Gelas ini Bergeser Sendiri Bikin Presenter TV Merinding

Posted on
Gelas ini Bergeser Sendiri Bikin Presenter TV Merinding | Sumber : Youtube


Hotmagz – Sebuah kejadian aneh terjadi di acara stasiun televisi Honduras. Sang presenter Carlos Molina sampai merinding pada saat melihat sebuah gelas di atas mejanya tiba-tiba bergerak sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada saat siaran langsung acara pagi Primera Edicion.

Molina sendiri meyakini gelas yang bergerak sendiri itu adalah sebuah fenomena supranatural.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/12), Molina tengah duduk beberapa sentimeter dari gelas yang ditaruh di atas meja kemudian ia melihat jelas bagaimana gelas berisi air di depan matanya itu tiba-tiba bergerak dari arah kiri ke kanan selama beberapa detik.

Molina berpendapat meja tempat gelas itu ditaruh datar atau tidak miring. Selain itu tidak ada setitik air pun yang tumpah di meja pada saat gelas tersebut bergerak, itu tandanya meja memang datar.

Partner Molina yang juga duduk di sampingnya, Pablo Zapata, ia turut menyaksikan bagaimana gelas tersebut bergerak.

“Lihat, lihat, kamu lihat gelas itu bergerak? Meja ini tidak miring. Tidak ada lekukan,” ujar Molina.

Kebanyakan penonton yang menyaksikan siaran stasiun televisi Teleceiba tersebut berpendapat kalau peristiwa tersebut merupakan tipuan.

Namun Molina menyangkalnya dan menyampaikan bahwa staf produksi acara tersebut tak ada kaitan sama sekali dengan fenomena aneh itu.

“Saya merasa ada sesuatu yang aneh dengan badan saya. Keanehan itu tidak hanya terjadi pada gelas tapi juga tubuh saya,” ucap Molina paska peristiwa tersebut.

“Kami baru saja akan jeda iklan sebelum jam 7.00 ketika saya melihat gelas itu bergerak,” kata Zapata. “Setelah iklan kami lihat lagi rekaman acara itu dan meyakini kejadian itu benar-benar terjadi.”

Anda penasaran bagaimana isi video fenomena itu? Mari simak di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.