Video : Pria ini Berhasil Menangkap Ikan Super Besar, Lihat Sebesar Apa Ikannya

Posted on





Hotmagz – Jika anda hobby memancing tentu tahu bahwa memancing membutuhkan ketekunan da kesabaran, dan apabila kemudian anda mendapatkan hasil tangkapan ikan yang besar pasti rasanya semua jerih payah tersebut terbayarkan dan anda puas.

Seperti apa yang dialami oelh pria pada video berikut ini. Seorang pria yang bertubuh sedikit tambun itu memancing dengan menaiki kayak di sebuah sungai. 

Secara tiba-tiba pancingnya tertarik dengan sangat kuat. Sambil mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga, pria itu berhasil menarik pancingnya. 

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Man Catches Biggest Fish Ever in a Kayak
HOLY CRAP! That thing is huge!
Posted by JukinVideo on Tuesday, December 15, 2015

Namun ketika ia melihat hasil tangkapannya, ia sangat kaget lantaran umpannya dimakan oleh seekor ikan yang sangat besar. Kemudian dia pun langsung bersorak kegirangan.

Video tersebut rupanya juga membuat heboh di media sosial. Sejak diunggah, postingan tersebut telah disukai sekitar 15 ribu orang dan dibagikan sebanyak & ribu kali. Berbagai komentar juga ditinggalkan oleh netter. 

“Astaga, dimana pria ini memancing? Aku yakin ikan itu mutan,” ungkap salah satu netter. “Hebat, dia bisa memancing ikan sebesar itu hanya dengan menggunakan kayak,” ujar yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.