Inilah Alasan Mengapa Troli Belanjaan Tak Boleh Dibawa Ke Eskalator, Lihat Kejadian Mengerikannya Disini

Posted on

Hotmagz – Apakah pernah terlintas di pikiran kamu alasan kenapa seseorang pengunjung mall dilarang keras untuk membawa troli belanja ke atas eskalator? Yang pasti eskalator memang tak dirancang untuk menahan beban sebuah troli, makanya troli akan meluncur ke bawah dengan sendirinya.

Karena alasan itulah dibuat eskalator khusus yang dipergunakan untuk membawa troli. Eskalator untuk troli ini bentuknya lurus sehingga eskalator ini bisa meredam laju troli supaya tidak meluncur ke bawah.

Baru-baru ini beredar video insiden mengerikan di Tiongkok yang merekam sebuah perisitwa dimana ada seseorang yang nekat membawa troli ke eskalator.

Berdasarkan laporan China Central TV News, video tersebut diambil di sebuah supermarket yang ada di Harbin, Tiongkok.

Tampak pada video tersebut seorang wanita bernama Xu, sedang berada diatas eskalator turun bersama anaknya. Tanpa disangka seketika saja, ada sebuah troli menghantam mereka dari belakang!

Kejadian ini mengakibatkan Xu dan juga anaknya mengalami cedera cukup parah.

Wajah dari anak Xu, berlumuran darah. Sungguh naas bagi Xu, pihak supermarket juga menolak memberikan ganti rugi, lantaran troli itu dibawa oleh orang lain.

Sedangkan pria yang membawa troli tersebut dikabarkan kabur sesudah peristiwa naas ini terjadi. Saksikan video kejadian tersebut dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.