Seram, Wanita Ini Kaget Melihat Ada Hantu Bersandar di Bahunya Ketika Berfoto

Hotmagz.com - Sebuah perisitwa menyeramkan dialami oleh sepasang suami istri asal Georgia, Amerika Serikat. Natasha dan Trevor Beemon memang hobby membeli barang-barang antik kemudian menjualnya kembali. Akan tetapi, tampaknya barang antik berikut ini tak akan pernah dilupakan oleh Natasha dan Trevor. 



Barang tersebut yaitu sebuah rak buku antik yang dibuat sekitar tahun 1940 atau 1950-an. Pada waktu itu Natasha memfoto rak antik tersebut untuk dijual kembali. Niatnya supaya foto tersebut bisa diunggah di akun sosial media agar ada pembeli yang tertarik. 

Akan tetapi, betapa terkejutnya pasangan ini ketika melihat hasil foto Natasha. Pada foto tersebut, tampak sesosok wanita yang bersandar di bahu Natasha. Padahal ketika sedang memfoto, Natasha hanya bersama suaminya di rumah. 

"Kami suka membeli dan menjual kembali barang-barang. Aku pernah mendengar bahwa kadang ada hantu yang terikat dengan sebuah objek," jelas Trevor. "Namun karena aku mengkoleksi barang-barang antik, aku berusaha untuk tak memikirkannya." 

"Aku baru saja memperbaiki barang ini. Barang itu sebuah rak cantik dengan bagian yang tertutup," tambahnya. "Kami selalui memotret barang yang akan kami jual dan mengunggahnya di Facebook atau Instagram. Saat akan mengunggah foto ini, perhatianku langsung tertuju pada bayangan istriku." 

Trevor mengaku langsung ketakutan begitu melihat sosok hantu wanita tersebut. Namun, ia mengaku pasrah jika hantu wanita itu tetap betah mengikuti rak antik yang akan dijualnya. 

"Aku menekan zoom dan melihat seorang wanita berdiri di sebelah istriku sambil menyandarkan kepala di bahunya," ungkapnya. "Aku langsung ketakutan karena saat itu tak ada orang selain kami saat foto tersebut diambil." 

"Kita lihat saja nanti apakah hantu itu akan tetap mengikuti rak tersebut setelah kami jual," ujar Trevor. "Bagiku itu tak masalah karena kulihat sepertinya dia menyetujuinya. Lihat saja, wajahnya tampak seperti bangga dan bahagia saat melihat rak antik itu." 
Advertisement