Karena Ingin Membuktikan Cintanya, Perempuan ini Nekat Menikah Dengan Mayat

Posted on


Hotmagz – Semua pasangan tentu menginginkan sebuah pernikahan yang sempurna karena bertujuan untuk menikah sekali seumur hidup. Siapapun pasti akan berupaya untuk membuatnya menjadi sebuah event yang bisa dikenang dengan indah dan bisa kita ceritakan pada anak cucu nantinya.

Namun tak selamanya pernikahan itu sesuai dengan apa yang diharapkan, apalagi jika ada hal buruk yang menimpa mereka.

Menikahi seseorang yang Anda cintai dengan sepenuh hati takkan pernah ada kata terlambat. Seorang pengguna Facebook asal Filipina bernama Tel Madrona Talusan adalah salah seorang yang percaya bahwa tak ada kata terlambat untuk menikahi orang yang dicintainya, bahkan ketika tunangannya sudah tiada.

Nasib naas dialami tunangannya yang bernama Rumpel, ia mengalami koma sesudah terlibat kecelakaan sepeda motor, dan ia tak bertahan lama, akhirnya ia meninggal dunia. Meninggalkan Tel dan anak mereka Alas.

Pada upacara pemakaman tunangannya, Tel membuat sebuah tindakan unik. Walaupun sudah meninggal dunia, Tel memutuskan untuk menikahi kekasihnya. Pernikahan ini sebagai tanda cinta Tel yang begitu kehilangan sang kekasih. Tel kemudian memposting pesan kepada kekasihnya yang sudah tiada di Facebook: “Cintaku, meskipun kita tak jadi menikah di gereja, meskipun kita tak memiliki surat nikah sebagai bukti pernikahan kita, aku percaya di mata Tuhan, kau dan aku adalah sepasang suami istri.”

Postingan di Facebook tersebut pun kemudian dilihat oleh ribuan netizen, Mereka yang melihatnya mereka tersentuh oleh kisah Tel. Tel berjanji kepada Rumpel untuk selalu menjaga dan mencintai anak mereka dua kali lipat dari cintanya pada Rumpel, sebagai cara menunjukkan cintanya kepada kekasihnya yang sudah meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.