ANEH! Gadis 20 Tahun Berwajah Seperti Anak Usia 5 Tahun

Posted on

Kejadian langka, Wanita berusia 20 tahun asal Sichuan, China ini mengagetkan banyak orang ikarenakan usianya 20 tahun namun wajah dan tubuhnya seperti anak berusia 5 tahun. Bagaimana mungkin?

Wanita bernama Zeng Yushan yang mempunyai tinggi 1, 15 m serta berpipi tembem. Ia diduga berumur lima tahun walau sebenarnya kartu identitas dirinya tunjukkan bahwa ia lahir pada bln. Juni 1994. 

Dalam video yang dilaporan CCTV, dokter menyampaikan bahwa keadaan Zeng kemungkinan dikarenakan oleh penghilangan tumor hipofisis saat ia berumur sembilan tahun.

Kelenjar pituitari, yang mengatur jumlah hormon pada badan, sudah di pengaruhi oleh operasi. Walau dokter menuturkan bahwa keadaan Zeng dapat diperbaiki dengan therapy hormon perkembangan, ayahnya tak dapat keluarkan dana perawatan lantaran sakit sendiri. 

Dokter memberikan penjelasan bahwa wanita muda ini berhenti tumbuh dengan cara fisik serta mental sesudah umur sepuluh tahun Photo Zeng juga sebagai seseorang anak tunjukkan bahwa dia tumbuh normal hingga ia menanggung derita tumor otak. 

Dia tinggal di suatu rumah bobrok dengan ayahnya dan hidup ditanggung oleh dana kesejahteraan sosial hingga kematian orangtuanya disebabkan penyakit jantung hipotiroid pada th. 2013. 

Kartu Identitas Zeng

Pada program TV Liaoning, pasangan tua bercerita keprihatinan mereka atas hari esok wanita muda itu. Zeng berharap untuk bersekolah dan menjadi mampu mendukung keluarganya dan dirinya sendiri sebagai penampilan yang tidak biasa dan masa kecil yang sulit sebelumnya telah mencegah dia dari menerima pendidikan.

sumber : asiaone 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.