Indahnya Pemandangan Kota Di Tepi Pantai

Posted on

 

HOTMAGZ-Siapa yang tidak tertarik jika melihat pantai? Dengan segala keindahan yang menakjubkan membuat pantai terkesan sangat menarik bagi orang yang melihatnya. Mungkin tidak sedikit dari Anda sering mengunjungi pantai untuk berlibur.

 

Inilah kota yang berada di tepi pantai yang sangat indah pemandangannya. Dari kota inilah kita dapat melihat sunset saat matahari tenggelam karena kota-kota tersebut terletak diatas tebing pantai.

 

Yang lebih menakjubkannya lagi kota ini memiliki dua suasana yang berbeda yaitu suasana kota dan pantai. Kota tepi pantai terindah didunia ini sudah menjadi buruan para turis untuk menghabiskan waktu berlibur dimusim panas.

 

Dibawah ini adalah kota-kota yang terletak di tepi pantai terindah seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

 

1. Sydney, Australia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Kota tepi pantai terbaik di dunia terdapat di Sydney yaitu pantai Bondi. Pantai ini menghadap ke arah Samudra Pasifik dekat dengan kota. Pantai ini sangat terkenal untuk tempat wisata yang bagus.

 

2. Valencia, Spanyol

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Laut Mediterania menjadi bagian terpenting dalam kota Valencia. Pantai ini sangat ramai saat musim panas karena disekitarnya terdapat juga bar dan restoran.

 

3. Dubai, Uni Emirat Arab

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Semua wisatawan pasti sangat menyukai keindahan kota tepi pantai terindah di Dubai. Dubai dikenal dengan kota yang memiliki segala kemewahan karena menawarkan berbagai pusat perbelanjaan berkelas dan juga pantai yang cantik. Wisatawan biasanya memilih mengunjungi Pantai Jumeirah atau Pantai Palm, namun bagi Anda yang ingin lebih bersifat pribadi mungkin Anda bisa memilih untuk mengunjungi pantai-pantai yang masuk dalam kawasan hotel bintang lima.

 

4. Miami, Amerika Serikat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Miami adalah kota yang memiliki pantai di setiap sudutnya. Penawaran hal yang berbeda bagi wisatawan dibandingkan dengan pantai-pantai di tempat lainnya seperti PantaiSouth Beach yang kerap dikunjungi oleh selebriti atau North Miami Beach bila Anda ingin berinteraksi dengan warga setempat.

 

Nah itulah kota tepi pantai yang paling cantik di dunia. Dapat Anda jadikan referensi jika ingin berlibur 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.