Foto Fenomena Alam Langka Awan “Tangan Tuhan” di Inggris

Posted on



Hotmagz – Masyarakat Inggris saat ini sedang dihebohkan dengan foto yang sedang beredar di jagat maya. Foto tersebut terbilang kontroversial dan berhasil memancing perdebatan publik terkait fenomena “Tangan Tuhan” yang diketahui terjadi di langit Inggris. 

Peristiwa ini berawal ketika salah seorang warga di sekitar kota Kent, Inggris, sedang memfoto peristiwa langka dari fenomena alam unik itu. Fotografer bernama Diana Fryd ini lalu mengunggah hasil fotonya di sosial media. Pada foto itu memang terlihat sebuah gumpalan awan yang bentuknya seperti tangan sedang menunjuk ke arah bulan. 

Diana menuturkan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya tengah pergi berjalan-jalan di pusat kota pada Senin menjelang malam kemarin. Pada saat melewati jembatan, ada pemandangan yang unik dan berbeda menarik perhatiannya dan keluarganya. 

“Pada saat aku dan keluargaku melihat awan dengan bentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil,” ujarnya. “Aku keluar dari mobil dan mengambil foto.” Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya fenomena alam yang sangat unik terjadi. 

Beberapa waktu kemarin, ada penampakan bentuk naga di atas langit California yang juga sempat menghebohkan warga. Lalu pada 25 Juni kemarin, ada awan yang diklaim mirip dengan kaki Michael Jackson juga tampak di atas langit Virginia bertepatan dengan peringatan 6 tahun kematian sang mega bintang pop tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.