Foto Misterius, Tidak Ada Siapapun Tetapi Tampak ada Sesosok Bayangan

Posted on
Foto Misterius, Tidak Ada Siapapun Tetapi Tampak ada Sesosok Bayangan
Ada bayangan, tidak ada orang (foto: Imgur)


Hotmagz – Baru-baru ini muncul sebuah foto yang menjadi viral di internet. Pada foto tersebut tampak dengan jelas sesosok bayangan hitam menyerupai seseorang yang diproyeksikan pada dinding dan pagar sedang duduk. Sungguh misterius lantaran pada saat itu tak ada seorang pun di sana ketika bayangan itu muncul.

Awalnya foto menyeramkan ini diunggah oleh seorang pengguna Imgur. Berdasarkan keterangan foto tersebut, penampakan menyeramkan ini diambil di Evanston, Illionis, Amerika Serikat.

(foto: Imgur)

Gambar tersebut diberi judul “Saya merokok tadi malam ketika bayangan ini tertangkap” dan sontak saja langsung mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Pasalnya, ada bayangan tetapi tidak ada siapa pun di sana.

Terdapat tiga hal yang bisa menimbulkan bayangan, yaitu cahaya, objek, dan permukaan yang tak tembus cahaya. Akan tetapi pada foto tersebut sungguh aneh lantaran tampak ada bayangan tetapi tak ada orangnya.

Salah satu penjelasan yang cukup masuk akal untuk menjelaskan dari mana bayangan itu berasal yaitu dari meteran parkir yang berada di depan bayangan tersebut.

Foto ini kemudian dibagikan di Reddit melalui Imgur, pada hari Minggu (26/10/2015), oleh seorang pengguna bernama nuckingfuts73. Sampai saat ini, foto menyeramkan tersebut telah dilihat lebih dari 1,3 juta kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.