Inilah Fakta Dibalik Film Annabelle

Posted on

 

HOTMAGZ-Sebelumnya boneka Annabelle ini berhasil membuat para penonton histeris di film The Conjuring. Kini Annabelle berperan dalam film solonya yang diangkat juga dari kisah nyata.

 

Inilah beberapa fakta tentang Boneka Annabelle seperti yang dikutip dari kapanlagi.com

 

1. Annabelle Masih ‘Hidup’ Sampai Sekarang

 

 

Memang wujud boneka Annabelle dalam film terlihat lebih seram dibandingkan aslinya namun teror dari boneka ini memang benar-benar ada. Oleh sebab itu, hingga saat ini boneka tersebut disimpan dalam Occult Museum London dari tahun 1970 oleh pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren secara ketat.

 

Untuk memasukannya dalam box kaca tidaklah mudah karena setan yang merasukinya memiliki kekuatan sehingga ia sulit untuk dikeluarkan dari tubuh boneka ini. Para pendeta juga secara bergantian mendoakan boneka ini agar tidak terjadi sesuatu.

 

2. Darimanakah asal Annabelle?

 

 

 

Memang cerita ini berbeda dengan apa yang ada di dalam film. Jika dalam filmnya menceritakan bahwa kehadiran Annabelle di sebuah keluarga muda, maka sejatinya boneka satu ini muncul pertama kali saat kedua mahasiswi perawatan memutuskan untuk membelinya.

 

Karena sangat menyukai boneka ini, kedua pemiliknya selalu menaruh boneka tersebut di samping tempat tidurnya. Setelah berhari-hari barulah terasa ada sesuatu yang aneh pada boneka tersebut. Ia meyakini bahwa boneka misterius ini dapat bergerak dengan sendirinya dan dapat mengeluarkan darah dari matanya.

 

3. Cerita dalam film lebih mengerikan

 

 

Kurang rasanya jika film ini hanya dibuat berdasarkan kisah aslinya saja, pastinya ada juga rekayasa-rekayasa yang mendukung agar film ini terkesan lebih mencekam. Jika dalam kisah nyatanya pemilik bonekanya adalah dua mahasiswi keperawatan, tetapi dalam filmnya sebuah keluarga muda yang mendapat teror Annabelle.

 

Awalnya kepala keluarga ini membelikan boneka Annabelle sebagai hadiah untuk sang istri. Di masa itu, boneka seperti Annabelle termasuk boneka yang lucu. Hingga terjadi sebuah kejadian menyeramkan pada suatu malam. Kejadian tersebut akan membuat Annabelle yang awalnya boneka biasa menjadi boneka setan.

 

4. Teror Yang Ditimbulkannya

 

 

 

Kejanggalan Annabelle tidak sebatas bisa bergerak sendiri namun boneka ini juga dapat meneror pemiliknya secara fisik maupun psikis. Teror psikis yang dibuatnya seperti menuliskan pesan dengan mencoret-coret dinding. Kekuatan jahat dalam dirinya juga hampir saja menewaskan paranormal dan pendeta yang melawannya.

 

Dua orang pengunjung museum yang telah mengolok-olok Annabelle juga mengalami kecelakaan parah. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon saat perjalanan pulang.

 

5. Nama Pemeran Mirip. Kebetulan?

 

 

Bicara tentang film mistis atau horor, benak kita selalu menerka-nerka tentang hal misterius yang terjadi filmnya. Tak hanya itu kejadian unik lainnya di luar film atau dalam proses pembuatan filmnya pun tak luput dari pengamatan.

 

Salah satu yang menarik dari film satu ini adalah bahwa pemeran filmnya juga bernama Annabelle. Entah disengaja atau tidak oleh sang produser filmnya, tapi kebetulan yang satu ini membuat orang bertanya-tanya karena dalam filmnya, aktris Inggris, Annabelle Wallis berperan sebagai ibu muda yang sedang hamil bernama Mia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.