Ternyata Pria-Pria Ini Memakai Pembalut Wanita

Posted on

HOTMAGZ – Biasanya pembalut hanya dipakai oleh wanita-wanita yang sedang mengalami datang bulan, namun di Cina ternyata pria-pria ini juga rutin memakai pembalut. 

Foto : copyright vemale,com

Menurut dramafever.com, semua mahasiswa di Cina harus mengikuti pelatihan ala militer di tahun pertamanya di bangku kuliah.  Pria-pria ini diharuskan memakai kaos kaki dan sepatu. Dalam pelatihan itu, ada berbagai aktivitas fisik yang dilakukan seperti trekking dan jogging. Aktivitas-aktivitas yang sangat menguras tenaga ini membuat kaki mereka berkeringat dan menyebabkan bau kaki yang sangat tidak enak.

Oleh sebab itu, banyak pria-pria Cina yang membeli pembalut wanita. Pembalut ini dimasukkan ke dalam sepatu mereka untuk mengurangi kelembaban dan mencegah bau kaki yang tak sedap setelah latihan fisik yang keras.

Fenomena ini dimanfaatkan oleh Li Yuan, mahasiswa tingkat tiga di Southwest University di Chongqing. Li Yuan pergi ke distributor dan membeli berkotak-kotak pembalut wanita. Ia membuat poster iklan tentang manfaat pembalut wanita sebagai “Boot Camp Miracle Helper”. “Hanya dengan 2 pembalut sehari, dapatkan kenyamanan, hilangkan keringat, dan cegah bau,” tulis Li Yuan di posternya. Dalam dua hari pertama jualannya, Li Yuan telah mengantongi uang sebesar 600 yuan (sekitar 1.168.000 rupiah) dengan hanya bekerja selama tiga jam per hari. 

Untuk Anda, pria-pria, berminat juga menggunakan pembalut untuk mengatasi masalah bau kaki?

Terima kasih telah membaca artikel tentang pria pakai pembalut wanita, pria memakai pembalut wanita. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.