Tidak Tahu Dirinya Hamil, Wanita Ini Melahirkan Anak Kembar

Posted on
Photo copyright Dailymail.co.uk

HOTMAGZ-Wanita biasanya mempersiapkan masa kehamilan hingga proses kelahiran hingga sedemikian rupa. Seperti menjaga bayi yang ada didalam kandungan, membeli baju-baju dan sepatu-sepatu yang lucu.. Namun ibu yang satu ini tidak melakukan hal tersebut. Sebelumnya, wanita ini tidak mengetahui jika dirinya sedang mengandung buah hatinya. Ketika suatu hari ia merasakan sakit perut yang hebat dan ketika itu juga ia baru mengetahui akan kehamilannya lalu melahirkan.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Shelby Magnani seorang wanita asal Iowa baru saja mengalami kejadian tersebut. Seperti yang dikutip dari Dailymail, awalnya ia merasakan sakit perut yang hebat pada perut bagian kirinya.

 

Saat itu juga ia langsung memeriksakan dirinya ke sebuah rumah sakit. Ketika dokter menyatakan bahwa dirinya akan segera melahirkan, Magnani merasa aneh mendengar hal itu. Ternyata saat itu ia sudah memasuki masa kehamilannya di bulan yang ke 6. Jika dilihat dari postur tubuhnya, ia seperti orang yang sedang tidak mengandung, padahal ia sedang mengandung anak kembar.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Menurut dokter, kejadian ini sangatlah langka. Peluang bayi dapat hidup juga hanya sebesar 50% karena bayi yang dapat terlilit hingga mengakibatkan kematian. Namun Tuhan berkata lain, sepasang anak kembarnya selamat keluar dari dalam rahimnya.

 

Magnani menganggapnya ini adalah sebuah keajaiban kecil dalam hidupnya. Buah hati mungilnya tersebut telah diberi nama Ava dan Anna.

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Dan kejadian ini dapat dijadikan pengetahuan agar kita lebih berhati-hati dengan keadaan tubuh kita sehingga resiko terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan lebih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.