Vokalis Band ini dibunuh karena setengah-setengah puja setan

Posted on

Vokalis Band ini dibunuh karena setengah-setengah puja setan. Memuja setan atau iblis sudah pasti akan mendapatkan hal yang buruk di dunia maupun di akhirat. Vokalis band metal asal Thailand dibunuh penggemarnya yang sekaligus seorang pemuja setan. Pemicunya lantaran musikus itu dinilai setengah-setengah dalam memuja iblis

setengah-setengah-puja-setan-vokalis-band-metal-dibunuh

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (15/1), Samong Traisattha ditemukan istrinya di kolam renang pribadi mereka berlumur darah. Lelaki itu ditikam lebih dari 30 kali. Istri Traisattham, Jaruvan Surapol, mengklaim suaminya dibunuh oleh seorang penggemar bernama Prakarn Harphanbusakorn yang awalnya mengaku bertamu. “Dia datang ke rumah kami dan meminta minuman,” ujar Surapol.

Kasus ini jadi lebih menyeramkan, setelah sehari pembunuhan, gambar-gambar Traisattha bergelimang darah diunggah di jejaring sosial Facebook oleh akun bernama Maleficent Meditation. Polisi meyakini akun itu dimiliki tersangka pembunuhan ini.

Dalam akun itu juga ditemukan kalimat-kalimat menyeramkan seperti, “aku telah membunuh pemuja setan bohongan”. Dia juga mencantumkan lebih menghargai Muslim, Kristen, dan penganut Buddha tidak tahu apa-apa soal setan, dibandingkan mereka yang setengah-setengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.