Ayah Tega Habisi Nyawa Putranya Karena Mengompol

Ilustrasi (Shutterstock)
HOTMAGZ-Masalah sekecil apapun bisa saja membuat orang menjadi lupa diri dan melakukan sesuatu yang tidak wajar. Seperti kejadian ini, seorang bapak asal Yunnan, Tiongkok, menghukum anaknya yang mengompol hingga harus kehilangan sang anak.

Awalnya sang ayah bernama Tang Minghua sedang bertengkar dengan sang istri. Seorang ayah yang pengangguran dan sering pulang dalam keadaan mabuk membuat sang ibu memilih pergi untuk meninggalkan rumah dengan membawa seorang putrinya.

Sedangkan putranya Kao yang baru berumur 9 tahun tidak ikut dengan sang ibu. Malam sebelum beristirahat, sang ayah menyuruh Kao untuk buang air kecil terlebih dahulu, namun ia menolaknya.

Tapi tidak lama setelah ia tidur, Kao pipis diatas tempat tidurnya dan sang ayah pun langsung murka melihat anaknya. Entah apa yang ada dalam pikiran Minghua, ia langsung menarik anaknya untuk keluar dari rumah dan melukai tenggorokannya hingga meninggal dunia, seperti yang dikutip dari health.detik.com yang bersumber dari laman Mirror.

Tidak hanya itu perbuatan yang dilakukan ayahnya, ia juga memotong alat vital putranya tersebut. Dan tanpa ada rasa bersalah atau khawatir, ia pun kembali untuk tidur. Saat itu ada seorang tetangga yang menemukan Kao sudah penuh darah dan ia pun langsung menelepon polisi.

Sekarang, Minghua sudah menjadi tersangka dalam pembunuhan, namun masih dalam pemeriksaan polisi. Minghua juga membawa nama sang istri sebagai penyebab kenapa ia tega membunuh putranya sendiri.

"Kita harus tahu penyebabnya apa. Sering sekali anak dengan psikologi yang melebihi kemampuan adaptasi, misalnya sering dimarahi, depresi, bisa menyebabkan anak ngompol saat malam hari. Apalagi kalau suasana di rumah tidak nyaman dan membuat anak stres," kata dr Rifan.

Namun ada juga faktor lain, seperti infeksi pada saluran kemih yang menyebabkan anak sulit untuk menahan pipis. Terkadang infeksi saluran kemih menimbulkan gejala sering buang air kecil seperti anyang-anyangan sehingga saat anak tidur ia pun mengompol.
Advertisement