Menonton Film Anabelle Hingga Bertemu Langsung Dengannya

Posted on
Photo copyright Stomp.com

HOTMAGZ-Ketika Anda mendengar kata ‘Anabelle’ pasti sebuah kengerian yang ada dalam pikiran Anda. Anabelle sebuah boneka lucu yang seketika menjadi menyeramkan saat Anda melihatnya. Film horor yang sedang diperbincangkan banyak orang ini memang dibuat berdasarkan kisah nyata.

 

Mungkin beberapa orang menganggap film Anabelle ini tidak begitu menyeramkan. Tapi bagaimana rasanya ketika Anda selesai menonton filmnya di dalam bioskop, wujud tersebut ada di bangku sebelah Anda. Mencengangkan bukan? Hal yang tidak pernah terduga bertemu dengan wujud aslinya.

 

Hal ini terjadi di sebuah bioskop Malaysia. Ketika banyak orang merasa lega karena ceritanya sudah selesai, kembali dikejutkan karena keberadaan wujud Anabelle di salah satu bangku di dalam teater.

 

Ini bukanlah sebuah boneka, tapi ini adalah seorang manusia yang di dandani hingga menyerupai boneka Anabelle. Sontak ini membuat para penonton lebih merasa deg-degan ketimbang menonton filmnya.

 

Seketika foto ‘penampakan’ Anabelle tersebut banyak diunggah di sosial media.Tidak sedikit juga orang yang tidak menyukai ‘penampakan’ boneka seram ini, terutama wanita dan mereka yang masih di bawah umur.

 

Bagaimana kesan Anda jika bertemu dengan sosok Anabelle Sobat Hotmagz? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.