Wajah Cantik Bagai Barbie Ini Diserang Orang Tak Dikenal

Foto: copyright dailymail.co.uk

HOTMAGZ- Kurang lebih sekitar dua tahun yang lalu, seorang perempuan cantik bernama Valeria Lukyanova menjadi perhatian banyak orang seluruh dunia. Perempuan asal Ukraina ini diduga melakukan berbagai macam operasi untuk membuat tubuhnya menjadi seperti Barbie. Bahkan banyak orang menuduh Valeria sampai melakukan potong tulang rusuknya agar bentuk tubuhnya benar-benar mirip dengan Barbie.

Semakin tinggi letaknya, semakin banyak juga badai yang menerjang. Ya, kira-kira seperti itulah yang dialami Valerie. Bahkan para haters dirinya tega melakukan apa saja karena rasa iri. Ini benar-benar terjadi, wajah cantik nan mulus Valerie dipukuli oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal. Hal ini terjadi di dekat rumahnya, untungnya nyawa Valeria masih dapat selamat walaupun wajah cantiknya menjadi babak belur seketika.

Foto: copyright dailymail.co.uk
"Waktu itu saya baru pulang dari toko. Saat memasukkan kode pintu rumah, dua orang datang dari kegelapan dan menyerang saya," kenang Valeria seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Kejadian itu begitu cepat, mereka tidak mengambil barang-barang saya, mereka memukuli kepala saya. Beberapa kali di bagian rahang, dan yang satu lagi mencekik leher saya," terangnya.

Ketika kekerasan itu berlangsung, untung ada saksi mata yang adalah tetangganya sendiri dan langsung saja si penjahat itu melarikan diri. Akibatnya, kini wajahnya memar parah dengan banyak bekas luka di rahang dan mulut. Perempuan ini mengaku dirinya telah sering diancam orang tidak dikenal sejak 2 tahun lalu. Dan ia tidak menyangka bahwa itu akan benar-benar terjadi.

Foto: copyright instagram.com/valerialukyanova
Yang benar-benar menyedihkan ketika orang-orang menuduh dirinya membuat sensasi dengan berpura-pura dipukuli padahal ia telah melakukan operasi wajah. Valeria jelas-jelas membantah tuduhan tersebut, ia menjelaskan bahwa operasi yang dilakukannya hanya pada bagian payudara saja. Dan wajahnya sama sekali tidak pernah 'diubah'.

instagram.com/valerialukyanova
"Saya hanya melakukan operasi payudara, karena secara genetika, saya memiliki payudara yang kecil. Tidak seimbang dengan tubuh saya," ujarnya.

Hingga saat ini Valeria masih dalam masa penyembuhan. Peristiwa ini membuat dirinya harus berada di rumah sakit selama beberapa lama.
(Vemale)
Advertisement