Wajah dan tubuh wanita-wanita ini menipu mata

Posted on

HOTMAGZ – Penjahat adalah seseorang yang melakukan tindakan melawan hukum, dan penjahat indentik dengan perlakuan yang semena-mena dan seenaknya. Meskipun demikian kita tidak bisa melihat penjahat dengan hanya dari perilaku sehari-hari. Seperti wanita-wanita ini mungkin anda tidak akan mengira jika wanita-wanita ini adalah seorang penjahat dibalik parasnya yang cantik dan tubuh yang seksi membuat siapapun tidak akan ada yang mengira.

1. Amy Fisher

Dibalik parasnya yang cantik ternyata wanita cantik ini memiliki gelar sebagai penjahat bertangan dingin, ini dikarenakan Amy Fisher saat berusia 17 tahun ini membunuh istri kekasihnya lantaran merasa cemburu. Amy membunuh istri dari kekasihnya itu denga cara menembaknya tepat dikepala. Karena hal itu Amy dihukum 15 tahun penjara. Namun setelah keluar dari penjara dia menjadi penulis dan karena paras yang cantik dan tubuh yang seksi Amy kini menjadi seorang bintang porno yang cukup terkenal.

2. Casey Anthony

Wanita ini termasuk dalam kategori penjahat yang kejam karena membunuh orang. wanita cantik yang bernama Casey Anthony ini tega dengan sengaja membunuh anak satu-satunya bernama Calley. Karena memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi orang tidak ada yang mengira bahwa wanita ini yang telah tega membunuh anaknya. Walaupun pada awalnya Casey bebas dari semua tuduhan karena kurangnya bukti namun pada akhirnya dia terbukti bersalah.

3. Candice Rose Martinez

Wanita satu ini memiliki nama Candice Rose Martinez seorang wanita yang baru berusia 19 tahun. Diusianya yang masih belia ini Candice diberi gelar sebagai penjahat seksi karena dalam bidangnya Candice mampu mencuri uang di beberapa bank hanya dengan telepon genggam. Aksinya ini pun dibantu oleh kekasihnya dan akhirnya Candice dihukum selama 12 tahun penjara.

4. Stephanie Beaudoin

Wanita yang terakhir adalah Stephanie Beaudoin. Beaudoin dikenal sebagai penjahat terseksi didunia yang berasal dari kanada. Tidak ada yang meyangka wanita yang cantik dan seksi ini memiliki banyak senjata illegal dengan senjata tersebut dia berhasil membobol banyak rumah dan membawa kabur isinya. Karena perbuatannya itu dia dihukum penjara dan foto-fotonya yang seksi banyak tersebar di internet dan berhasil menarik perhatian banyak orang. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.