Alat-Alat Unik Yang Dirancang Sebagai Alat Anti Pemerkosaan

Posted on

Ilustrasi

HOTMAGZ– Kasus kekerasan terhadap wanita dan anak semakin marak terjadi. Dan inilah yang membuat para wanita takut, terutama pada kasus pemerkosaan yang semakin banyak korbannya. Wanita memiliki derajat yang lebih tinggi ketimbang kaum pria, maka dari itu sangat perlu jika seorang wanit menjaga kehormatannya. Oleh karena itu, wanita harus antisipasi dengan kejadian-kejadian tersebut. Bagaimana cara mengantisipasinya? Berikut adalah alat-alat yang dapat digunakan untuk mengantisipasi kejadian tersebut.

1. Stoking Berbulu

Stoking pada umumnya akan membuat wanita tampil menjadi lebih seksi, tapi tidak pada stoking yang satu ini. Kelihatannya geli, tapi ini adalah cara terampuh yang membuat para kaum pria menjadi ilfil. Karena stoking yang satu ini memiliki banyak bulu, sehingga kaki para wanita terlihat berbulu bagai kaki pria.

2. Fem Defence

Fem Defence merupakan alat anti pemerkosaan yang disimpan di dalam vagina wanita. Sebelumnya alat ini pernah dicoba terlebih dahulu pada seorang wanita asal Swedia. Tapi jangan khawatir, walaupun alat ini ada dalam vagina, sang pencipta alat ini tetap memperhatikan keselamatan dan kenyamanan para pemakainya. Bentuknya seperti tabung yang diujungnya terdapat sebuah benda yang runcing yang berguna untuk membuat alat kelamin jantan menjadi terluka.

3. Sabuk

Sabuk memang biasa digunakan jika sedang memakai celana yang kebesaran, tapi kali ini yang dimaksud bukanlah sabuk yang seperti itu. Pencipta sabuk anti pemerkosaan ini adalah seorang mahasiswa asal Swedia. Sabuk ini dirancang dengan memiliki seperti kode yang hanya bisa dibuka oleh sang pemiliknya. Oleh karena itu, jika ada yang mencoba membuka selain sang pemilik, maka ia akan kesulitan dalam membukanya.

4. Pakaian Dalam

Alat anti pemerkosaan yang terakhir adalah sebuah pakaian dalam. Yang satu ini diciptakan oleh mahasiswa asal India. Pakaian dalam wanita ini diberi beberapa fitur seperti alat tegangan listrik dan juga GPS. Tentunya alat tegangan listrik ini akan bisa menyetrum siapa saja yang mencoba membuka pakaian wanita dalam kasus pemerkosaan dan GPS ini juga bisa berguna untuk memberitahukan kepada polisi area dimana wanita ini diperkosa.
(SegiEmpat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.