IQ Anak-Anak Ini Melebihi Einstein

HOTMAGZ - Albert Einstein adalah seseorang yang memiliki IQ tinggi dan juga kemampuan berpikir yang sangat luar biasa dan di masa hidupnya Einstein juga banyak sekali berkontribusi dalam penemuan-penemuan penting di kehidupan manusia. Namun di masa-masa sekarang ini ada anak yang memiliki IQ tinggi bahkan melebihi Einstein dan juga kemampuan berpikir yang tinggi.

1. Olivia Maning


Olivia Maning adalah anak perempuan berumur 13 tahun yang memiliki IQ 162 poin 2 poin di atas Einstein bukan hanya itu IQ anak ini juga melebihi orang pintar sedunia seperti BIll Gates Dsb. Dengan IQ tersebut Olivia dapat sangat cepat menangkap pelajaran di sekolahnya dan juga menjuarai tingkat kelas dan perlombaan akademik.

2. Pranav Veera


Anak yang satu ini adalah anak dengan IQ tertinggi di dunia. Anak yang berasal dari Ohio ini bernama Pranav Veera yang memiliki IQ jauh diatas Einstein. Bocah berumur 7 tahun ini memiliki IQ 176 diusiannya sekarang ini dan juga IQ-nya ini terus naik. Hal inilah yang membuat Veera menjadi anak yang paling pandai seusianya, dia juga bisa menghafal nama presiden Amerika dari pertama sampai terakhir dan tahun menjabatnya. Dan Veera juga bisa menghafal abjad dalam keadaan terbalik.

3. Fabiola Mann


Anak yang satu ini berasal dari India. Di India anak-anak yang memiliki IQ tinggi masih jarang ditemui oleh karena itu anak perempuan bernama Fabiola Mann ini langsung pergi ke Inggris untuk belajar. Fabiola masih berusia 15 tahun dan memiliki IQ 162. Dengan IQ yang tinggi Fabiola dapat berprestasi bukan hanya di bidang akademik tp juga bidang pencak silat dan taekwondo. Ia juga memiliki hobi bermain piano dan juga catur.

4. Jacob Barnett


Anak yang satu ini awalnya di diagnosa mengidap sindrom autisme yang menyebabkan dia sulit berkomunikasi saat usia 3 tahun. Namun kini anak yang bernama Jacob Bernett menginjak usia 14 tahun dan memiliki IQ 170. Hal ini yang menyebabkan Jacob bisa mengambil kelas matematika yang sulit dan rumit dan hanya bisa diselesaikan oleh ahli matematika pada usianya yang muda. (Segiempat)
Advertisement