Pesta Pernikahan Mewah Yang Tidak Diselimuti Kebahagiaan




HOTMAGZ- Apalah artinya jika pesta pernikahan yang sudah dibuat mewah sedemikian rupa namun tidak ada cerita bahagianya. Pesta pernikahan yang satu ini berlokasi di sebuah hotal bintang lima di Singapura pada hari Sabtu pekan lalu, tapi harus berakhir dengan kesedihan.

Kedua mempelainya pasti menginginkan kebahagiaan dalam perayaan tersebut, tapi bagaimana pun rencana manusia jika tidak diijinkan Tuhan pasti tidak akan terjadi. Harapan tersebut tiba-tiba berubah 180 derajat, ketika acara tersebut dimulai sang mempelai wanita tidak hadir disitu. Acara memang tetap berjalan karena para tamu undangan yang sudah terlanjur datang, namun mereka terlihat kebingungan ketika melihat area pelaminan hanya ada pengantin pria.

Mempelai pria yang bernama Liu (26) ini telah menghabiskan biayanya mencapai US$ 20 ribu (Rp 230 juta) untuk mengadakan pesta pernikahannya dengan sang kekasih. Tapi ketika tiba di hari yang ditunggu-tunggu, meja dan kursi yang disediakan untuk keluarga pengantin perempuan tampak kosong.

Seperti yang diaporkan oleh Shin Min Daily News, ketika satu hari sebelum acara tersebut ternyata kedua mempelai terlibat dalam pertengkaran. "Dia menampar saya tujuh kali. Bahu dan dada saya juga memar dipukul oleh dia," ujar Liu.

Kejadian tersebut membuat Liu dan orangtuanya marah dan tidak terima dengan perlakuan sang kekasih hingga wanita tersebut memilih untuk melarikan diri. Walaupun dapat dikatakan pesta ini gagal, namun acara tetap berjalan dengan lancar tanpa kehadiran sang wanita. Hal tersebut tetap terselesaikan hingga akhir acara karena undangan yang sudah terlanjur tersebar. Tapi memang tidak dijelaskan apa penyebab dari pertengkaran keduanya.
(Dream)
Advertisement