Pria Ini Membuat Kostum Super Hero The Avangers Sendiri

Posted on

 

Kostum superhero Avengers. ©2014 Merdeka.com/China News

HOTMAGZ – Seorang mahasiswa China, Zu Bingqun, memimpikan menjadi seorang super hero idolanya. Dengan ide kreatifnya dia telah membuat beberapa koleksi kostum super hero sendiri yang menakjubkan.

Dia membuat sendiri semua kostumnya itu dengan impian dapat mewujudkan masa kecilnya dulu. Zu adalah seorang mahasiswa senior di Changchun University of Technology, Zu telah mengerjakan kostumnya sejak tahun 2012.

Dia memulai dengan mendownload cetak biru dari masing-masing super hero lalu membeli bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Sekarang dia mempunyai 2 kostum Iron Man, satu kostum Captain America, dan satu kostum Thor.

 Selain itu dia juga membuat kostum Batman, semua ia buat menurut aslinya. Seperti contoh topeng Iron Man yang dapat dibuka tutup seperti aslinya. dan juga menaruh LED pada tangan dan dadanya agar terlihat lebih nyata.

Ia akan menyelesaikan kostum dari semua karakter yang akan ditampilkan pada film Avengers: Film Age of Ultron, yang akan tayang pada 2015 nanti. Dia memiliki rencana untuk memakai kostum tersebut bersama temannya ketika menonton film tersebut pertama kalinya. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.