Tablet terbesar akan dirilis pertengahan tahun 2015

 
iPad Air Plus. © Ubergizmo.com
HOTMAGZ - Beberapa bulan yang lalu banyak rumor yang mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah proyek untuk membuat tablet berukuran besar. Dan baur-baru ini Ubergizmo (30/11) melaporkan bahwa tablet buatan perusahaan berlogo apel ini yang diberi nama iPad Air Plus akan dirilis pada pertengahan tahun 2015.

Dan diungkapkan pula bahwa iPad Air Plus memiliki layar sebesar 12,2 inci dengan dimensi 305,31 x 220,9 x 7 milimeter. Sebagai perbandingan, iPad Air memiliki dimensi 240 x 169x 6.1 milimeter dengan layar berukuran 9.7 inci.

Macotaraka melaporkan bahwa tablet ini akan di dukung dengan prosesor A9 serta chi baru yang juga bakal dirilis tahun depan. Sehingga akan muncul sesuatu yang baru yang akan membuat iPad Air Plus ini bakal berada diposisi atas tablet-tablet lainya.

Dan menurut kabar yang beredar tablet berukuran jumbo ini dilengkapi dengan 4 speaker built-in pada setiap sisi, yang akan membuat penggunanya merasakan suara stereo yang jelas.

Hanya saja pihak dari Apple belum mengkonfirmasi tentang rumor itu. Meskipun demikian dapat dipastikan bahwa iPad Air Plus ini memiliki spesifikasi jauh diatas tablet-tablet lainya. (Merdeka)
Advertisement