Orang Tua Lalai, Balita Tembak Adiknya Hingga Tewas

Ilustrasi
HOTMAGZ- Sudah sebuah kewajiban untuk para orang tua menjaga anaknya ketika mereka bermain. Selain itu, alangkah baiknya jika Anda menyimpan barang-barang yang bukan mainan mereka di tempat yang tidak dapat dijangkau oleh anak-anak. Karena bisa saja apa yang tidak Anda inginkan dapat terjadi. Seperti peristiwa yang satu ini, seorang anak lima tahun menembak kepala adiknya yang berumur sembilan bulan menggunakan pistol yang berisi peluru.

Menurut laporan  Metro.co.uk, sherrif Darren White mengabarkan jika ada beberapa petugas darurat datang ke sebuah rumah setelah adanya laporan dari seorang wanita di Nodaway County, Missouri, yang mengatakan anaknya yang berusia 5 tahun telah menembak kepala bayinya menggunakan pistol paintball.

Namun, ketika polisi dan paramedis berada di lokasi dan sedikit menyelidiki, mereka dengan cepat mengatakan jika bayi tersebut ditembak menggunakan pistol magnum dengan kaliber 22. Salah seorang tetangga, mengatakan jika hanya ada sejumlah pistol yang memang bisa digunakan untuk anak-anak bermain, dan seharusnya orang tua bisa mengawasi mereka agar tidak terjadi hal yang tidak menyenangkan. Ia pun turut prihatin dengan kejadian yang menimpa tetangganya itu.
Rumah lokasi kejadian | Foto: copyright Metro.co.uk
Menurut White, balita 5 tahun tersebut menemukan sebuah pistol yang sudah diisi peluru yang diletakkan di dekat tempat tidur, dan saat itu sang adik ada di dalam kotak bermain. Langsung saja bayi tersebut dibawa ke rumah sakit Children's Mercy, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Baiknya kita semua belajar dari insiden ini, karena kejadian ini memang murni tidak ada unsur kesengajaan dari balita tersebut. Karena pada dasarnya anak yang berusia masih sangat belia tidak mengerti bagaimana cara menggunakan senjata. Hendaknya para orang tua lebih berhati-hati dalam meletakkan benda yang berbahaya sehingga sulit untuk dijangkau anak-anak.
(vemale)
Advertisement