Parah! Seorang Pria Sengaja Memotret Celana Dalam Wanita Di Kereta

Posted on
Foto: copyright stomp.com.sg

HOTMAGZ- Kaum wanita seringkali merasa khawatir dengan kaum pria karena sudah banyak sekali kasus-kasus eksploitasi tubuh perempuan. Wanita mana yang tidak kesal jika melihat ada seorang pria sedang merekam bagian tubuh Anda dengan sengaja, dan saat itu Anda tiddak menyadarinya. Seperti peristiwa yang satu ini, Anda dapat belajar dari sini.

Latar tempat dari kejadian ini berada di dalam gerbong kereta api. Kenju, seorang pengguna situs Stomp.com.sg mengunggah sebuah video. Dalam rekaman tersebut terlihat ada seorang pria yang mengambil gambar celana dalam penumpang wanita yang menggunakan rok pendek.

Dengan cepat pria tersebut mengarahkan lensa kamera handphonenya di bawah rok si wanita tersebut. Sehingga wanita tersebut tidak menyadari apa yang sedang terjadi.

Di Facebook, video tersebut sudah tersebar luas dan tentunya menuai banyak komentar. Dari negara mana video ini berasal masih belum diketahui hingga satt ini. Tapi banyak para netizen wanita kesal dengan kelakuan pria ini dan berharap agar kejadian ini dilaporkan pada polisi.

Untuk Anda para kaum wanita, hendaknya lebih berhati-hati dalam berpakaian apalagi ketika sedang di tempat umum.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.