Demi Turunkan Berat Badan hingga 50 Kg Wanita ini Tunda Pernikahan hingga 11 Tahun

Copyright Mirror


Wanita bernama Alex Hook asal Hull City, Inggris yang berusia 35 tahun ini menyatakan telah menunda pernikahannya selama sebalas tahun lamanya, alasannya karena dia ingin menurunkan berat badannya hingga 50 Kg.

Kekasihnya yang bernama Bob melamar Alex pada tahun 2003 silam, saat itu bobot tubuh Alex mencapai 140 kg. Setelah gagal beberapa kali menjalani program diet, perempuan tiga anak itu akhirnya berhasil menurunkan bobot tubuh seperti yang diinginkannya. 

Pasangan itu akhirnya melangsungkan pernikahan Februari lalu, seperti dikutip dari tabloid Mirror, Senin (2/2).

"Pertunangan ini memang cukup lama. Bob sangat sabar. Saya sempat berpikir, menurut dia mungkin ini tidak akan berhasil," jelas Alex.

"Pernikahan ini layak ditunggu. Jika kami melakukannya lebih cepat, Alex mungkin tidak akan sebahagia ini. Saya tidak masalah berapa pun berat badan Alex, tapi saya bangga atas apa yang sudah dicapainya," terang Bob.

"Ini sungguh hari yang menakjubkan. Rasanya seperti mimpi karena ini sangat sempurna. Ini seperti dongeng," kata Alex.

Walaupun pasangan yang sedang berbahagia ini telah saling mengenal sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar. Mereka baru dipertemukan lagi dalam sebuah acara pada 2001 silam. Setelah berkencan beberapa kali, Bob melamarnya sebelas tahun lalu.

Salut ya untuk perjuangan diet hingga 50 Kg, lebih salut lagi utk Bob yang setia menanti hingga 11 tahun.
Advertisement