Kecantikan Gadis Ini Disebut-sebut Paling Sempurna di China



Walaupun Orang-orang mengatakan kecantikan itu sifatnya relatif. Pendapat ini rupanya tak disetujui media massa di China. 

seorang model bernama Ai Shangzhen disebut-sebut mempunyai kecantikan paling sempurna di seantero China. Pendapat ini mengacu riset terinci dengan mempelajari ukuran muka serta badan gadis itu.



Seperti yang dikutip dari merdeka. com, sebagian media infotainment China melansir data badan gadis 24 th. ini. Akhirnya, pemilik wajah yang simetris dikira ideal. Tinggi tubuhnya 1, 8 mtr. semakin sempurna lantaran ditunjang lingkar tubuh 90-60-90. 

Shangzhen saat ini melakukan karier juga sebagai pembawa acara tv serta aktris. Wanita asal Propinsi Chongqing ini mulai dikenal sejak dua tahun terakhir setelah malang melintang di industri permodelan Hong Kong.



Karena sangat sempurnanya, banyak pihak menuding Shangzhen melakukan operasi plastik. Dia menilainya orang yang menuduh sekian mesti bertanya kepada orang tuanya. “Para penuding mesti lihat ke-2 orangtua saya agar tahu keaslian muka ini, ” tutur dia. 

Wanita lulusan Kampus Wuhan ini bahkan juga malu dengan keadaan badannya. Shangzen mengakui mulai sejak remaja terasa kurang percaya diri lantaran mempunyai badan terlampau tinggi. 




Toh, klaim kecantikan sempurna yang disebut-sebut media China tak terlalu benar. Shangzhen kenyataannya hanya jadi juara dua dalam kontes kecantikan Miss China pada tahun 2008 silam.
Advertisement