Wanita Cantik Ini Temukan Kembaran Tanpa Hubungan Darah di Facebook



Pernah kaget lantaran menyaksikan orang yang serupa seperti kembaran kita? Niamh Geaney, mahasiswa serta presenter TV di Dublin sukses menemukan " kembaran " nya lewat suatu project yang digagas berbarengan dua rekannya. 

Niamh serta dua rekannya bikin satu uji coba sosial bernama " Twin Strangers " di jejaring sosial Facebook. Dalam 28 hari mereka mesti dapat menemukan orang yang serupa dengannya atau yang di kenal dengan sebutan doppelgänger.

Tidak butuh saat lama, Niamh betul-betul menemukan 'saudara kembarnya'. Wanita itu bernama Karen, ia mempunyai muka yang sangatlah serupa dengan Niamh.

Walau tak mempunyai jalinan darah, tetapi Niamh serta Karen seperti saudara kembar sama. Niamh mengakui keduanya sama sama-sama terperanjat waktu keduanya bertemu. 

" Saya cukup lama menatapnya serta berkata Oh Tuhan itu wajahku. Ini betul-betul mengagumkan, " ungkap Niamh seperti yang di beritakan Daily Mail. 

Niamh serta Karen keduanya sama mempunyai saudara wanita. Tetapi tak ada di antara saudara mereka yang serupa. Niamh mempunyai dua saudara wanita sedang Karen lima bersaudara. 

Sejak mereka bertemu didunia nyata, Niamh serta Karen terus menjalin komunikasi. Terlebih chatting di Facebook.
Advertisement