Wanita Ini Menikah Lebih dari 10 Kali, Pernah 5 Kali Menikah dalam 2 Minggu



Pada Saat Liana Barrientos berumur 23 th., ia menikah dengan seseorang pria di Westchester County, New York, Amerika Serikat (AS). 

Satu tahun lalu, ia menikah lagi di Westchester County dengan orang yang tidak sama, tanpa menceraikan suami pertamanya. Berselang 18 hari, ia lalu menikah lagi dengan pria yang lain. 
Barrientos menyampaikan, ia lalu menikah lima kali lagi, di mana ada yang berselang cuma kurun waktu dua minggu saja. 

Di th. 2010 Barrientos menikah kembali di Bronx. Dalam permintaan izin menikah, dia menyebutkan bahwa itu yaitu kali pertamanya ia menikah. 

Barrientos, yang sekarang ini berumur 39 th menghadapi dua tuduhan pidana yakni mengajukan instrumen palsu untuk pengajuan di tingkat pertama, dimana mengacu pada pernyataan palsu yang dibuatnya ketika mengajukan permohonan pernikahan di tahun 2010. Jaksa yang mengatasi perkaranya menyampaikan tindakannya termasuk juga ke penipuan imigrasi. 

Di hari Jumat (10/4/2015), tempo hari, ia menyebutkan tak bersalah di Mahkamah Agung Negara di Bronx. 

Tidak lama sesudah ke luar dari gedung pengadilan, Barrientos kembali di tangkap serta didakwa dengan pencurian layanan serta pelanggaran masuk tanpa ada izin di mana ia disangka menyelusup ke kereta bawah tanah New York lewat pintu darurat.
Advertisement