Jomblo terlalu lama, gadis cantik ini nekat pacari tas ransel



Tuna asmara atau sering di panggil jomblo, tentu sangatlah menyiksa. Terutama apabila sekitar lingkungan sering mengunggah photo mesra berbarengan pacar-pacar mereka. 

Gadis muda di New York, Amerika Serikat bernama Genevieve Blau kelihatannya kelimpungan dengan 'racun' sosial media yang sering menghantuinya. Pasalnya rekan sepantarannya sering mengungggah photo mesra mereka di instagram. 

Blau yang berang akhirmya bikin satu pernyataan bila tas ransel merah muda kesayangannya yaitu belahan jiwanya. Alasannya? Blau mengakui sudah hidup bersama tas itu sepanjang 10 tahun! 

Dalam setiap photo unggahan di Instagram, Blau sering jalan berbarengan, seperti meminum koktail, melihat pertunjukkan, bermesraan di sofa, seperti seseorang kekasih. 

Dalam cuplikannya pada Daily Dot, Blau satu saat datang ke suatu restoran mahal bergaya Italia, dia datang cuma berbarengan ranselnya itu. 



Sesudah menggunakan menunya, Blau meminta pramusaji mengambil gambar mesranya berbarengan sang ransel, lantas menunggahnya ke media sosial instagram. 

 " Tiap-tiap orang mesti tahu kemana serta dengan siapa saya pergi, serta lantaran saya bahagia dengannya, ransel yang paling disayangi ku, " celotehnya seperti ditulis website Mirror, Senin, (18/5). 

 " Bila satu hari kelak ada seseorang yang mau berdampingan denganku, jadi saya akan sangatlah bahagia, tetapi untuk saat ini ransel ku yaitu sumber kebahagiaan ku yang tidak tergantikan, " katanya.

Sepertinya si Blau ini cari sensasi saja ya sobat.
Advertisement