Aneh, Wanita ini Bakal Lumpuh Sementara Bila Tertawa Nonton Film Komedi

Posted on



Hotmagz – Siapa sih yang tak suka menonton film komedi apalagi film yang berhasil membuat perut terkocok lantaran kelucuan yang ditampilkannya, namun wanita yang satu ini terbilang kurang beruntung karena ia malah harus menghindarinya.

Wanita berusia 44 tahun bernama Tracy Herring ini memiliki kondisi khusus yang disebut cataplexy. Jadi apabila ia mengalami emosi yang kuat, otot anggota tubuhnya bakal menjadi lumpuh sementara. 

“Aku akan kehilangan kontrol dari anggota tubuhku dan menjadi lumpuh di bagian kiri,” terangnya. “Itu hanya terjadi selama beberapa menit tetapi tetap saja mengerikan.” 

Karena kondisinya ini Tracy terakhir kali menonton film komedi pada 2003 silam, ia pun mengaku memang tak terlalu menyukai film komedi. Walaupun Tracy sudah menghindari menonton film lucu, sayangnya kelumpuhan Tracy masih sering kambuh. 

Tracy bercerita pada saat ia pertama kali bertemu kekasihnya, Michael Wild, sang pacar berpikiran Tracy sedang mabuk. “Dia pikir aku mabuk. Dia pikir aku baru saja minum sangat banyak sebelum kami bertemu. Saat itu memang terlihat begitu karena aku tiba-tiba roboh,” ujarnya. 

Sampai hari ini Tracy terus berusaha dengan sangat keras untuk bisa bekerja seperti orang pada umumnya walaupun ia memiliki penyakit ini. Wanita ini juga terus berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk mengontrol penyakitnya.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00079070.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.