Kisah Mengharukan, Perawat Pria ini Nikahi Anak 4 Tahun Penderita Kanker



Hotmagz - Seorang gadis bernama Abby yang baru berumur 4 tahun ini menderita kanker dan iapun dirawat di rumah sakit Melodies Center for Childhood Cancer and Blood Disorders, New York, Sepanjang satu tahun terakhir ini. Gadis kecil tersebut akhir pekan ini menikah dengan perawat favoritnya yang bernama Matt Hickling. Pernikahan ini sendiri merupakan ide dan impian Abby yang akhirnya terwujud.

Memang bagi anda semua kisah bahagia ini terdengar sangat janggal, akan tetapi dibalik semua kejanggalan itu semua ini dilakukan dengan tujuan demi memberikan senyuman kepada Abby. Pada suatu hari, gadis kecil itu bertanya kepada Matt ‘maukah kamu menikah denganku?’. Sang perawat tentu sangat terkejut, akan tetapi ia tidak butuh waktu lama untuk menanggapi impian gadis kecil itu, Matt pun kemudian bersedia untuk ‘menikahi’ Abby.

Pernikahan itu diselenggarakan dengan meriah di lorong rumah sakit. Para staff rumah sakit pu nikut berpartisipasi mengatur upacara pernikahan, yang dipersiapkan dalam waktu hanya 24 jam. Mereka mengatur cincin kawin, kue pengantin, bahkan mobil mainan berwarna pink lengkap dengan tulisan ‘Just Married’, sudah seperti pernikahan sungguhan saja ya.

Abby juga tampil bak pengantin kecil didampingi oleh ibunya, ia berjalan menyusuri lorong rumah sakit yang sudah dihiasi bunga-bunga mawar, sambil diiringi melodi khas pernikahan. Pernikahan ini juga dihadiri oleh hampir seluruh staf rumah sakit, sedangkan upacara pernikahan sendiri dipimpin oleh dokter yang menangani penyakit Abby, Dr Jennifer Pearce.

Dikutp dari Dailymail, 18 Juli 2015, Abby tampak sangat senang karena ia mematahkan tradisi bahwa pernikahan hanya boleh bagi mereka yang sudah dewasa. Gadis ini juga dengan semangat berkata ‘itu begitu manis’, tampak senyum lebar menghiasi wajah gadis ini ketika Matt meraih tangan Abby.

Sang perawat, Matt mengaku gembira sudah mewujudkan mimpi si gadis kecil Abby. Sesudah meminta izin dari ibu Abby, Matt menuliskan dan membagikan kisah menyentuh ini di social media.
Advertisement